Tuesday 21 June 2011

judulnya: capek

Posted by LORA LORINDA at 8:41 am



              jumat siang setelah kuliah statlit aku berangkat ke purwokerto, naik travel tri kusuma, senin pagi harus sudah berangkat lagi ke semarang.

              perjalanan yang melelahkan tentunya, mengingat jarak semarang purwokerto ditempuh minimal 5 jam,
              jadi kemarin, begitu sampai di purwokerto aku dijemput dari my lovely brother, dari situ aku beli krim muka di daerah grandeng, dari beli krim aku ke daerah moro beli kain untuk buat baju ppl, setelah beli bahan, aku beli korset di moro, supaya perut terlihat lebih kecil.

             dari situ barulah aku pulang ke rumah mamangku di patikraja.

            berhubung aku bingung dwngan yang mau kutlis aku mau posting aja poto-poto aku di eprnikahan sepupuku

0 comments:

Post a Comment

 

MY SELF, ME, AND I Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting