Sunday 3 April 2011

kontradiksi kenyataan dan keyakinan

Posted by LORA LORINDA at 6:46 pm
asslamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,,,

semoga lindungan allah swt selalu menyelimuti dimanapun kita ada. amiiinnn

tadi sekitar jam 4-an aku dapat telvon dari umakku.
salah satu pembicaraan kami adalah tentang SETAN. yah, walaupun setan ada dimana-mana dan selalu menggoda iman tapi baru kali ini aku tahu kalo setan bisa masuk sampai ke mata. bingung kan??nanti kujelaskan

secara singkat, aku ada keluarga yang tinggal sedaerah denganku, yaaa, kira-kira sekitar 10 menit naik motor kecepatan sedang.  malam sebelumya bapak dengan umakku main ke rumahnya. disitu dia cerita kalau di ditakalek (diganggu) dari orang jahat. orang jahat itu mengirim semacam setan atau iblis masuk ke dalam tubuhnya yang berakibat dia sering cepat marah dengan orang lain. dia udah berobat ke banyak tempat.

bapakku menyarankan agar dia berobat ke damar, disitu ada orang pinter yang sudah dikenal dapat "menyembuhkan" orang dengan gejala penyakit seperti itu. semalam umak dan bapak aku pun pergi mengantar dia ke damar.

di damar orang yang dikunjungi bilang " di badan dia memang banyak setan, banyak iblis. bahkan di matanya pun ada iblis. aku gak merinding dan agak lucu mendengar ini.lalu dia di rukiyah
bukannya aku gak percaya atau menyepelekan metode pengobatan seperti ini, tapi aku agak janggal aja mendengarnya.

apakah setan bisa nempel pada manusia???
apakah memang bener metode rukiyah itu efektif???
apakah orang yang rajin sholat  itu bisa ditempelin ssetan hingga ke mata-matanya??

0 comments:

Post a Comment

 

MY SELF, ME, AND I Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting