Wednesday 23 March 2011

ramai-ramai lesehan di lab matematika

Posted by LORA LORINDA at 12:30 pm
yak, setelah sukses belajar geometri analitik (sukses gak maju maksudnya) aku menuju ke gedung fbs untuk hotspotan. percaya kata krisna kalau di lab bahasa indonesia hotspotane cepet aku pun denang semangat melangkakan kakiku langkah demi langkah ke fbs. ternyata gimana?? aku kaya orang ilang dan tersesat di fbs. sampai di tempat duduk melingkar aku berhenti dan duduk lalu menyalakan laptopku. agi, ranti, dan lela teman sma ku yang kuliah di fbs unnes pun ku sms, tapi tak ada satu pun yang membalas. aku kecewa. sempat aku nelvon agi, diangkat, tapi gak ada jawaban, kutelvon lagi, direject.

satu pelajaran yang kuambil hari ini, LEBIH BAIK KRUPUK DI TANGAN DARIPADA BUAH DI POHON NUN JAUH DISANA

N NOW i am still in mathematics laboratory. ujan, mau balik ke kost ujan lebat

0 comments:

Post a Comment

 

MY SELF, ME, AND I Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting