Saturday 12 March 2011

kost menyebalkan

Posted by LORA LORINDA at 12:34 pm
akhir-akhir ini aku agak sebal denan kosku. gimana nggak coba, masak ibu kost menggeser jemuranku, padahal masih agak2 lembab gitu deh.

mengenai kebiasaan keluarga ibu kostku yang gak pernah mandi ja, aku ilfeel banget. udah gitu ni, kalo dia masak, apapun itu, mesti baunya sampai sejagad, sampai lubang semut pun masuk kali tu bau. mending kalo baunya enak nan menggoda, la ini, baunya itu bikin gak selera makan.
janjinya yang mau buat jemuran kalo lagi ujanpun dari jaman batu belum ditepatin, padahal kalo masalah duit dia tu paling juara mengingat. alasannya ap coba?? "nanti ya mbak, nunggu kost sebelah selessai (secara dia tu baru bangun kos di sebelah rumahnya). na sekarang?? udah jalan mau 6 bulan tu kost, belum juga dibut-buat yang namanya tali jemuran.
naa, kemaren aku bilang lagi tu, minta tolong buatin tali jemuran di bawah seng, biar kalo ujan dan jemuran belum kering, tu jemuran bisa di taroh di bawah seng. apa katanya coba?? "nanti ya mbak, nunggu gaweane bapak selesai dulu".
GAWEANE BAPAK??? perasaan selama ini bapak kost ku tu gak ada kerjaan deh, kerjaannya cuma nangkring di teras rumah, kalo gak, tiduran di kursi tamu dari pagi atau siang.

aku si gak berharap banyak dengan adanya jemuran, sekarang.

selain itu ya, ibu kost ku itu suka pakai-pakai barang-barang milik umum. kayak, mangkok ni ya. aku sampai sekarang masih kehilangan mangkok besar. padahal jelas-jelas di mangkok itu ada namanya. A R I N. masih aja ilang. heran,. di kostku itu ya, yang bernama aja bisa ilang, apalagi yang gak bernama.
makanya, sampai sunlight dan tempat busa buat cuci piring ku pun kuberi nama.

1 comments:

Bryan Bimantoro on 30 March 2011 at 21:36 said...

hahahahaha
lucu2 ken posting kakin..
tapi sayang,banyak sala ketik urup...

Post a Comment

 

MY SELF, ME, AND I Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting