Thursday 19 May 2011

bentuk akar, pangkat dan eksponensial serta regions pada bilangan kompleks

Posted by LORA LORINDA at 6:45 pm
             ini nih, materi yang dipresentasikan kelompokku. tenntang bagaiman mengubah bilangan kompleks ke bentuk akar dan ke bentuk eksponensial. kalau yang regions pada bilangan kompleks aku gak ngerti, karena itu bukan bagianku. yeah, that is a one of kelemahan dari sistem pembelajaran presentasi. kadang peserta kuliah aka mahasiswa yang tidak sedang presentasi ada yang fokus dengan materi ada yang tidak. apalagi jaman sekarang, di kala teknologi sudah erkembang sedemikian jauhnya.
         kalo ada yang buka laptop dan bisa konek ke internet pasti pada facebook-an, atau gak lagi mainan hape. tapi ya kita  berpositif thingking saja.

          sedikit cerita mengenai metode pembelajaran yang sedang giat-giatnya diangkat oleh dosen saya adalah pembelajaran kooperatif. mereka sedang giat-giatnya untuk meninggalkan pembelajaran konservatif yang proses pembelajarannya terpusat pada guru.
           menurut saya sebagai pemuji aliran konservatif, yang namanya siswa itu datang ke sekolah denngan pengetahuan yang kosong. artinya setiap siswa datang ke sekolah untuk mendapat ilmu. terlepas dari ilmu baik ataupun jahat, tugas guru adalah membimbing siswa agar berjalan di jalan yang benar dan lurus.

          okey, lain kali saya akan tulis pemikiran saya tentang metode pembelajaran ini.

          silakan bagi yang memerlukan materi analisis kompleks mengenai bentuk pangkat, akar dan eksponensial serta regions pada bilangan kompleks dapat di download di : bentuk akar, eksponensial dan regions pada bilangan kompleks

0 comments:

Post a Comment

 

MY SELF, ME, AND I Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting